Sodik Mudjahid: Sosok Politisi Satu Kata dengan Perbuatan!

BANDUNG – Ketua Aliansi Pedagang Pasar Baru Kota Bandung H. Ir. Djoko Prijo Sasonko mendukung DR. Ir. H. Sodik Mudjahid, MSc agar tetap terpilih lagi sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi. Djoko sebut Sodik, sosok ‘Satu Perbuatan dengan Perbuatan’.

Menurut Djoko, sosok Sodik sangat peduli dengan persoalan-persoalan masyarakat Kota Bandung dan Cimahi selama dua periode menjabat sebagai anggota DPR RI sebelumnya 2014-2019/2019-2024. Banyak hanya yang telah dilakukan untuk masyarakat dari bantuan hingga memberikan bimbingan memotong hewan sesuai ajaran agama Islam.

“Yang peduli sama masyarakat. Beliau sangat peduli dengan umat, seperti memberi pendidikan pemotongan hewan secara syari,” kata Djoko seperti dikutip di akun Tiktok Sodik Mudjahid.

Tak hanya itu, Djoko juga memuji Sodik yang memiliki sifat antara perkataan dan perbuatan sama. Ia mengaku, Sodik selalu berkata jujur dan tak pernah menemukan alumni aktivis HMI-PII berkata bohong. Selain itu, ujarnya, Sodik sangat rendah hati meski memiliki ilmu pengetahuan sangat tinggi.

“Sosok politisi satu kata dengan perbuatan, sangat langka sosok seperti ini. Orang berilmu tapi sangat rendah hati. Dia sering beri dakwah. Kami dari Aliansa Pedagang Pasar Baru mendoakan semoga Bappak terpilih kembali 2024-2029. Amin,” tutup Djoko.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Mantan Asisten Gubernur Jawa Barat Drs Dadi Iskandar, MM. Baginya, sosok Sodik sangat dekat dengan semua pihak termasuk guru-guru.

“Beliau dalam kesebukannya, sangat dekat dengan guru-guru agama. Ini wujud dari kepedulian dari beliau,” terang Dadi seperti dikutip dari akun Tiktok Sodik yang didiampingi Sodik.

Dadi mengungkapkan, banyak dukungan mengalir ke Sodik karena Anggota Komisi X DPR RI itu memiliki kepribadian yang sangat baik dan sangat amanah. Bahkan Dadi menjelaskan, Sodik bisa diandalkan sebagai Anggota dewan.

“Kita semua mendukung keberadaan Pak Sodik, karena Pak Sodik sangat amanah dan kami tahu beliau sangat bisa diandalkan karena kami berteman dengan beliau,” terang Dadi.

Pada kesempatan itu, Sodik memastikan dirinya dan Dadi adalah kawan lama yang sama-sama tumbuh berkembang menjadi dewasa.

“Mohon didukung semua, kami berjuang dalam berbagai kesempatan,” timpal Sodik.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.