Type to search

Rakyat

Begini Penampakan Longsor di Tanah Datar yang Ditinjau Anggota DPR

Share

Tanah Datar – Anggota DPR RI Hermanto dalam perjalanan reses perorangannya di Kabupaten Tanah Datar, Jumat (5/6), berkunjung ke lokasi longsor
di Jorong Kubu Gadang, Nagari Sumpur, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar. Dalam kunjungan tersebut diserahkan pula bantuan berupa beras dan uang kepada 5 KK korban longsor.

Kepada para korban longsor, Hermanto meminta agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini. “Bapak dan ibu tidak sendirian. Masyarakat, baik yang dekat maupun yang jauh senantiasa akan ada yang membantu”, paparnya.

Hermanto meminta agar jangan melihat besar atau kecilnya bantuan. “Yang terpenting adalah keberkahannya. Ini adalah bantuan yang kedua dari PKS. Semoga bantuan ini disusul oleh bantuan-bantuan lain dari berbagai pihak,” tutur lagislator dari FPKS ini.

“Terakhir saya berharap kepada para korban agar tetap semangat dan bangkit kembali bekerja dan dapat memperbaiki rumah sehingga dapat dihuni kembali dalam waktu dekat,” pungkas legislator dari dapil Sumbar 1 ini.

Dalam peninjauan ke lokasi longsor tersebut, Hermanto didampingi anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Abu Bakar, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Ade Raunas dan Ketua DPC PKS Batipuh Selatan Jamal Ismail. (Joko)

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *