Jajaran Elit PKS Bertandang ke Kantor DPP PKB

JAKARTA – Jajaran Pimpinan DPP PKS bertandang ke kantor DPP PKB di Jl. Raden Saleh Raya, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024).

Rombongan PKS dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar beserta jajaran.

Hadir membersamai Syaikhu diantaranya Sekretaris Jendral DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Bendahara Umum DPP PKS Mahfudzh Abdurrahman serta Wasekjen, KSP PKS dan beberapa Ketua Bidang DPP PKS.

“Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi yang kita di PKS tak pernah berhenti melakukannya. Karena dari silaturahmi, kita menemukan persaudaraan,” kata Habib Aboe.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sendiri langsung menyambut jajaran elite PKS di kantornya. Pantauan wartawan, elite PKS tiba sekitar pukul 19.03 WIB. Mereka tiba dengan mobil Mercedes-Benz Sprinter.

Selain Cak Imin, jajaran elite PKB lainnya juga ikut menyambut. Mereka adalah Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Wabendum PKB Bambang Susanto.

Sementara Sekjen PKB Hassanudin Wahid menyampaikan, kunjungan ini hanya silaturahmi biasa. Adapun di Pilpres 2024, PKB bersama PKS dan NasDem mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar lewat Koalisi Perubahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.