LOADING

Type to search

Hermanto Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Desa dan Pemulung

Share

PADANG – Anggota Komisi DPR RI Dapil Sumbar I Hermanto dalam kunjungan kerjanya di daerah pemilihan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Lumindai, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

Penyerahan serupa dilakukan juga kepada komunitas pemulung sampah di Tempat Penampungan Sementara (TPS) sampah Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kepada para penerima sembako, Hermanto berharap agar bantuan yang diterima bermanfaat dan barokah.

“Semoga bermanfaat dan barokah. Konsumsi pangan yang cukup dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari wabah covid-19,” katanya.

“Kepada bapak dan ibu saya mohon doa agar dimudahkan dan dilancarkan dalam menunaikan amanah sebagai anggota DPR,” tambahnya.

Bantuan sembako untuk masyarakat Sawahlunto diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Lumindai Chairunnas. Dalam penyerahan tersebut Hermanto didampingi tokoh muda Sawahlunto Alfi Syukri. Sedangkan pada penyerahan sembako kepada pemulung di Padang, Hermanto didampingi oleh anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi.

Chairunnas menyatakan terima kasih atas perhatian Hermanto kepada warganya. “Dari sekian anggota DPR RI, baru bapak yang berkunjung ke desa kami. Semoga bapak terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI pada periode berikutnya. Kami siap bantu,” ucapnya. (Joko)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *