DPW PKS Bersama Dewan Pakar Mantapkan Kader Bertarung DI Pilkada Serentak Sulsel

Makassar – Rapat DPW PKS bersama seluruh dewan pakar DPW PKS menggelar rapat kerja persiapan pilkada serentak tahun 2024 di Sulsel.

 

Termasuk mempersiapkan Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid berkeinginan maju di Pilwali Makassar dengan tagline ‘Apa Kabar Makassar’. Artinya sejumlah kader PKS disiapkan untuk ikut bertarung pada pilkada serentak 2024 mendatang.

Hal tersebut diperlihatkan banyaknya alat peraga Amri Arsyid terpasang di Kota Makassar, dan intensnya  melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat.

Termasuk, Saleh Rahim disiapkan PKS untuk bertarung di Pilkada Enrekang. Keinginan, Saleh Rahim sudah terlihat jauh sebelumnya melakukan sosialisasi atau safari politik langsung ditengah masyarakat Kabupaten Enrekang. Ditambah dengan dirinya mendaftarkan diri di sejumlah partai politik untuk mendapatkan rekomendasi beberapa partai Politik.

“Saya tidak akan memperlakukan amanah partai saya yaitu PKS, maka saya siap bertarung di Pilkada Enrekang,” kata Saleh Rahim, Jumat, 10 Mei 2024.

Saleh Rahim berkeinginan membangun poros baru dengan menyatukan partai islam untuk mengusung dirinya di Pilkada Enrekang mendatang.

Partai politik yang telah intens membangun komunikasi bersama Saleh Rahim antara lain, PPP, PBB, PKB, dan partainya sendiri PKS. Yang mana mengusung¬† poros baru ‘Partai Islam’.

 

Sekedar diketahui, PKS menyiapkan sejumlah kader-kader terbaiknya untuk bertarung pada pilkada serentak se Sulsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.