Habib Aboe di PKS Fitness Challenge: Mari Jadikan Ini Langkah Awal Menjaga Kebugaran dan Semangat Juang

JAKARTA – Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menghadiri Fitness Challenge yang digelar DPP PKS. Kegiatan itu dalam rangka HUT RI ke-79 dan menuju Indonesia Bugar 2045.

Pada kesempatan itu, dihadir para praktisi fitness dan olahragawan untuk mengikuti Challenge tersebut.

Bacaan Lainnya

“Salam sehat, salam bugar untuk semua. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79! Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul pada pagi hari yang penuh semangat ini dalam rangka pembukaan Fitness Challenge Kemerdekaan 2024,” kata Habib Aboe dalam sambutannya, Jakarta, Ahad (18/8/2024).

Program ini di inisiasi oleh Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi, sebagai bentuk perhatian terhadap olahraga, kesehatan dan kebugaran.

“Sebagai bentuk penghormatan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah kita raih, kita berusaha mengisi perayaan kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Habib Aboe.

Habib Aboe menyampaikan, Fitness Challenge Kemerdekaan 2024 ini bukan sekadar ajang kompetisi. Namun, kegiatan ini lebih dari itu, kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong yang memicu semangat masyarakat dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Di era yang serba cepat dan penuh tantangan ini, menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan seharihari,” jelas Habib Aboe.

Ia berharap Fitness Challenge Kemerdekaan 2024 dapat menjadi promosi budaya berolahraga di tengah masyarakat. Olahraga bukan hanya soal menjaga kesehatan fisik, tetapi juga cara untuk meningkatkan semangat kebersamaan, disiplin, dan semangat juang nilai-nilai yang sejalan dengan semangat kemerdekaan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesarbesarnya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih atas antusiasme dan semangat yang telah saudara-saudara tunjukkan. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk memulai atau memperkuat kebiasaan hidup sehat,” paparnya.

“Tak lupa, saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Departemen Olahraga & Kebugaran DPP PKS yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan Fitness Challenge Kemerdekaan 2024. Kerja keras dan dedikasi saudara-saudara telah memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang sehat dan penuh makna,” sambung Habib Aboe.

Anggota Komisi III DPR RI dari Dapil Kalimantan Selatan I ini di akhir sambutannya mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjaga kesehatan biar menjadi bangsa sehat dan kuat.

“Akhir kata, mari kita bersama-sama menjadikan Fitness Challenge Kemerdekaan 2024 ini sebagai langkah awal untuk terus menjaga kebugaran dan semangat juang, demi Indonesia yang lebih sehat dan kuat,” pungkasnya.

Pantun Habib Aboe pada kesempatan:

Makan siang menunya ikan bakarLebih nikmat ditambah dengan acarOlah raga buat badan kita bugarInsha Allah rejeki juga tambah lancar

Hijau ridang tanaman markisa
Ditanam berjajar dengan buah mangga
Kalah dalam lomba itu biasa
Yang penting bisa sehatkan jiwa raga
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79! 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *