PKS Cetak Instruktur Fitness untuk Kebugaran Masyarakat Indonesia

JAKARTA – PKS patut diacungi jempol karena konsisten mengajak rakyat Indonesia berolahraga. Dan kini PKS dibuktikan dengan mencetak Instruktur Fitness untuk kebugaran masyarakat Indonesia.

“Konsistensi olahraga sebagai upaya membangun gaya hidup sehat akan lebih mudah kalau kita menciptakan lingkungan yang berolahraga,” kata Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-habsyi saat membuka acara Training For Instruktur (TFI) Fitness di MD Building DPP PKS yang direncanakan dari tanggal 4-5 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, TFI Fitness diikuti 74 orang dari 16 Provinsi di seluruh Indonesia, yang terdiri dari putra 57 dan putri 19 orang.

Habib Aboe yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalimantan Selatan I ini menyebutkan, TPI Fitness ini agar para instruktur bisa membuat rakyat Indonesia sehat.

“Kegiatan ini bertujuan melahirkan Instruktur Fitness yang profesional di seluruh Indonesia, tindak lanjut dari himbauan Sekjen DPP PKS tentang Peningkatan Kualitas Kebugaran Anggota PKS sebelumnya,” jelas Habib Aboe.

Habib Aboe berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan untuk dilaksanakan di wilayah agar membentuk Instruktur Fitness yang banyak dan membentuk komunitas yang masif di seluruh wilayah.

“Insya Allah kegiatan ini terus berlanjut dan kawan-kawan kader (PKSk di daerah melakukan hal serupa untuk mengajak rakyat sehat,” tetang Habib Aboe.

Di akhir keterangannya, Habib Aboe memuji Departemen olahraga DPP PKS yang berinisiatif mengajak rakyat Indonesia untuk sehat.

“Apresiasi kepada Departemen Olahraga Kebugaran DPP PKS yang memprakasai kegiatan ini semoga terus produktif bagi kebugaran anggota PKS,” pungkas Habib Aboe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.