Kunjungi Dapil, Hermanto Serahkan Sembako dan Air Bersih untuk Korban Banjir di Padang

PADANG – Anggota DPR RI Dapil Sumbar I Hermanto dalam kunjungan kerjanya di daerah pemilihan menyerahkan bantuan sembako dan air bersih kepada masyarakat korban banjir di Kota Padang. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor DPC PKS Koto Tangah, Minggu (22/8).

“Bantuan ini merupakan rangkaian dari aktivitas kepedulian Partai Keadilan Sejahtera kepada masyarakat yang terkena musibah. Sekalipun banjir sudah surut, tetap ada bantuan,” papar Hermanto.

Bacaan Lainnya

Kepada para penerima bantuan, Hermanto berharap agar bantuan yang diterima bermanfaat dan barokah.

“Bantuan ini wujud kepedulian PKS kepada masyarakat. Semoga baik yang memberi maupun yang menerima bantuan diberkahi,” ucap legislator dari FPKS.

Belum lama ini akibat hujan deras, tiga kecamatan di Padang yaitu Koto Tangah, Kuranji dan sebagian Nanggalo terendam banjir. Ketinggian banjir bervariasi, ada yang mencapai 1 meter. Warga mengungsi ke daerah yang aman seperti masjid dan lainnya.

“Saat banjir melanda, relawan PKS Peduli telah dengan sigap membantu warga dengan sembako dan air bersih,” ungkap Hermanto.

“Bantuan kali ini merupakan kelanjutan dari bantuan tersebut,” pungkas legislator dari Komisi IV DPR RI ini.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis tersebut, Hermanto didampingi Ketua DPD PKS Padang Muharlion, Ketua DPC PKS Koto Tangah Fadrizali dan tokoh muda setempat Dede Suhendi. Usai penyerahan secara simbolis, penyerahan langsung bantuan dilanjutkan oleh tim dari PKS. (JOKO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.