Eventjournal.id Buka Kran untuk Anak Muda Terlibat dan Kreatif

JAKARTA – Event Journal merupakan platform media di bawah naungan PT. Hatmoko Karya Terdepan, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Development dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan promosi terdahap suatu kegiatan di jagad maya. Beberapa pelayanan yang diberikan eventjournal.id adalah manajemen event, produksi, hingga promosi.

Pada bulan Agustus lalu, eventjournal.id melakukan penjaringan talenta berbakat melalui program magang. Luar biasanya, ternyata pendaftar magang mencapai 1000 orang. Oktanta Tri Hatmoko CEO eventjournal.id mengatakan; “Ini di luar dugaan. Nggak kebayang. Sebanyak itu yang daftar, profilnya juga keren-keren. Ada Alumni UI, UGM, ITB, bahkan alumni Malaysia dan Ausie”, terangnya.

Bacaan Lainnya

“Mungkin ini yang dinamakan cikal bakal bonus demografi. Angka usia produktif menjamur. Kita harus siapkan wadahnya”, tambahnya lagi.

Sebagai sebuah platform yang bercita cita menciptakan ekosistem dunia kreatif yang terintegrasi dengan “data driven”, eventjournal.id berikhtiar untuk terus menyediakan berbagai solusi kebutuhan produksi hingga marketing. Eventjournal.id menyadari bahwa kreativitas, inovasi, kualitas, team work dan penyelesaian tepat waktu adalah nilai nilai utama yang harus terus dijaga, dan menjadi standarisasi kinerja agar menjadi pembeda dari yang lain. (hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.