Type to search

Umum

Dandim 0509 Dan Kapolresta Kabupaten Bekasi Turun Ke Stasiun Tambun, Lakukan Pengamanan Massa Aksi 212

Share

Bekasi – Guna meningkatkan protokol kesehatan mengantisipasi masa Alumni 212 Letkol Kav Topan Tri Anggoro, BS Dandim 0509/Kab. Bekasi dan Kombes Pol Hendra Gunawan, S,IK, M,SI
Meninjau langsung
Stasiun Tambun Desa Mekarsari Kacamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi Pada Kamis, 2/12/2021.

Terpantau oleh awak media pada kunjugan tersebut juga di hadiri oleh Letkol Kav Topan Tri Anggoro, BS Dandim 0509/Kab. Bekasi dan Kombes Pol Hendra Gunawan, S,IK, M,SI, Danramil 01 Tambun, Mayor CHB. Daya Bakir, Kapolsek Tambun AKP. Rusnawati. SH, Kanit Binmas Iptu Kosasih, Pelda Martadinata, Serma Samlani, Serda Muzaeni, Babinsa Serda Indra Yudho
Serda Olfran
Bhabinkamtibmas Aiptu Subekti serta Personil kepolisian sektor Tambun.

Kujungan Dandim kali ini di dampingin langsung Danramil 01 Tambun Mayor chb Daya Bakir untuk, melakukan pengecekan Prokes dan kapasitas penumpang, hingga pengecekan Loket, serta mengecek personil pengamanan penyekatan.

saat di wawancarai, Dandim menyampaikan “Hingga saat ini situasi cukup terkendali dan massa belum tampak tapi kami akan tetap ‘standby’ untuk melakukan pengaturan baik di Jalan lintas, sampai di tiap-tiap stasiun.” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “dari perbatasan Kabupaten Bekasi jalur Kedung Waringin, Stasiun Cikarang, Terminal Kalijaya, stasiun Tambun hingga perbatasan Sasak jarang semua kita lakukan penyekatan” terangnya.

Pihaknya sudah bekerjasama dengan Personil kepolisian Kota Bekasi, untuk menghalau massa yang akan bergerak menuju Jakarta.

Saya Dandim bersama Kombes Pol Hendra Gunawan, S,IK, M,SI, sekali lagi menghimbau tidak boleh ada kerumunan mengingat Pandemi yang sudah turun jangan di ciptakan lagi cluster baru.” Tutupnya.

(CP/red)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *