7 Tips Tahan Lama Lakukan ‘Sunnah Nabi’ di Malam Jumat

JAKARTA – Berbagi tips dan trik seksualitas untuk para suami di atas ranjang. Kerap ada beberapa pasangan suami istri menyampaikan keluhannya terkait masalah seksualitas sehingga membuat salah satu pasangannya, khususnya istri kurang puas.

Menurut sebuah penelitian ada sekitar 45 persen pria yang mengalami ejakulasi dini, baru berlangsung 2 menit ‘pertarungannya’ tapi sudah KO duluan. Padahal, salah waktu yang ideal untuk mendapatkan kepuasan seks setidaknya 7-13 menit.

Bacaan Lainnya

Ada sejumlah faktor penyebab yang mempengaruhi terjadinya ejakulasi dini yang membuat hubungan seksual suami istri bermasalah. Sebagai contoh, saathasrat seks yang menggebu-gebu tapi tak tahan melakukan rutinitas seksual dikarenakan minuman beralkohol atau semacamnya.

Dalam ajaran agama Islam, diajarkan sebelum kita melakukan hubungan seksual berdoa terlebih dahulu. Tak hanya itu, dalam keseharian kita, dianjurkan memakan makan bergizi supaya pasangan khususnya para suami mampu bertahan lama saat melaksanakan ‘sunnah nabi’ atau kegiatan seksualitas dengan pasangan.

Kualitas berhubungan seksual mampu meningkatkan keintiman dan keharmonisan bersama pasangan di dalam rumah tangga. Bahkan bertahan lama saat melakukan rutinitas seks ini untuk meningkatkan kesehatan mental.

Selain itu, manfaat melakukan seks dengan waktu agak lama bisa memberi variabilitas detak jantung yang sehat untuk meminimalisir resiko kematian. Apalagi saat melakukan bersama istri yang sah mampu mendapatkan pahala kala melaksanakan hubungan seks.

Para ahli menyarankan agar mengonsumsi yang disarankan dokter untuk meningkatkan seksualitas suami istri. Menurut praktisi medis, di mana kepuasan pasangan mampu diraihnya dengan kemampuan ereksi yang baik tanpa terjadi impotensi atau tahan cukup lama.

Sebagai informasi, bahwa ereksi tahan lama dilakukan dengan cara alami. Sebaiknya, tidak mengosumsi obat-obatan tertentu untuk mendapatkan rangsangan. Tapi perlu mengosumisi makanan menyehatkan meningkatkan kemampuan penis pria meningkat.

Berikut makan dan rutinitas bisa dicoba agar kemampuan seks anda sebagai suami meningkat:

  1. Tiram dan makanan seafood. Sebuah penelitian pada tahun 2005 lalu melaporkan tiram dan kerrang terdapat atau mengandung zinc (seng). Di mana zinc ini bisa membantu meningkatkan kadar hormone testoteron dan estrogen yang baik untuk meningkatkan gairah seksual dalam menambah daya ereksi tahan lama.
  2. Kacang-kacangan, kacang mede dan kacang almond juga dikenal sebagai bahan untuk mengandung zinc dan L-argini. Semua ini untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke daerah penis. Dengan cara itu, bisa meningkatkan performa hubungan seks kita dengan baik.
  3. Sayuran hijau khususnya bayam, salah satu sayuran hijau yang harus anda coba adalah bayam. Sebuah studi, sayuran adalah sumber folat yang berkontribusi untuk menurunkan resiko disfungsi ereksi, kandungan magnesium di dalam bayam juga bisa meningkatkan produksi testoteron.
  4. Buah-buahan, juga termasuk apel kaya mengandung senyawa quercetin atau antioksidan yang dikenal sangat bermanfaat bagi yang memiliki masalah seksual seperti mengobati disfungsi ereksi dan mengelola gejala prostatitis. Tak hanya itu, buah semangka dan melon juga bagus untuk dikonsumsi, penelitian melaporkan buah semangka sangat efektif dalam mempertahankan kualitas ereksi. Di dalam melon mengandung asam amino I-citrulline yang baik untuk Kesehatan seksual karena mengandung oksidanitrat untuk mencegah disfungsi ereksi agar bisa mengalirkan alirah darah dan vasodilatasi.
  5. Telur juga mengandung asam amino L-arginine dikenal sebagai makanan untuk meningkatkan pencegahan disfungsi ereksi.
  6. Bukan hanya mengkonsumsi makanan sehat saja tapi dengan berolahragasecara rutin bisa meningkatkan performa seksual dan libido bagi pria dan wanita. Karena pria yang sering berolahraga jarang mengalami masalah disfungsi ereksi untuk mencapai kepuasan seks. sementara bagi Wanita yang rutin olahraga memiliki gairah seksual dan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.
  7. Mengontrol pikiran saat melakukan aktivitas rutin suami istri ini sangat penting. Jangan terlalu fokus pada perasaan nikmat apa yang sedang terjadi, tapi justru dengan terlalu membawa perasaan membuat anda cepat keluar atau terjadi ejakulasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *