Di Masa Lebaran, Hermanto Hadiri Halal Bihalal Alumni SMPN 3 Pariaman

PARIAMAN – Anggota DPR RI Hermanto dalam kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat menyempatkan singgah di kampung halaman di Kota Pariaman. Kegiatan pertama di kampung halaman adalah menghadiri Halal Bihalal Alumni SMPN 3 Pariaman.

“Kegiatan halal bihalal alumni di lokasi sekolah ini banyak positifnya. Disamping sebagai sarana silaturahim antar angkatan alumni, menguatkan kenangan, emosi dan persaudaraan juga dapat mengatasi permasalahan sekolah lainnya,” papar Hermanto dalam sambutannya pada kegiatan tersebut belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Saat menginjakkan kaki disini, kenang Hermanto, jadi teringat kembali memori dulu saat bersekolah pada tahun 1973.

“Pedagang yang dulu berjualan di sekitar sekolah sekarang sudah tiada,” ujar legislator dari FPKS DPR RI ini.

Sebelum Hermanto, tampil juga memberikan sambutan Kepala SMPN 3 Pariaman Linasri. Disampaikan, SMPN 3 Pariaman berdiri sejak tahun 1965 telah melahirkan banyak alumni yang tersebar di berbagai daerah dan sukses dengan peran masing-masing.

Ia berharap, alumni dengan peran masing-masing dapat mengharumkan dan membanggakan nama baik SMP N 3 Pariaman. Juga dapat memberikan kontribusi pembangunan dan kebutuhan sarana dan prasarana sekolah.

“Saat ini sekolah sedang merenovasi musholla agar dapat menampung jumlah murid dan guru saat waktu sholat berjamaah,” ungkap Linasri.

Hadir juga dalam kegiatan ini Pejabat Walikota Pariaman Roberia dan mantan Wakil Walikota Pariaman Mardison.Hadir juga dalam kegiatan ini Pejabat Walikota Pariaman Roberia, mantan Wakil Walikota Pariaman Mardison, Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMPN 3 Pariaman Syahruddin, Ketua Panitia Pelaksana Burmawi dan Sekretaris Panitia Jupriman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.