PKB Mantapkan Strategi Pemenangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang

Enrekang – Ketua DPC PKB Kabupaten Enrekang, Misbahudin makin siap memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Enrelang, H. M. Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro pada Pilkada Enrekang tahun 2024.

Dengan potensi kader yang dimilikinya, PKB rupanya sudah menyiaplan strateginya untuk memenangkan pasangan, H. M. Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro bersama partai pengusung lainnya.

“Kami PKB sudah menggerakkan seluruh struktur dan sayap untuk terus aktif memenangkan H. M. Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro,” ujar, Misbahuddin, Selasa, 10 September 2024.

 

Pada pemilihan legislatif (pileg) lalu, banyak yang mengira PKB tidak akan memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Enrekang. Tetapi, dengan kerja keras kader dan potensi yang dimiliki calon legislatifnya, maka PKB berhasil meraih tiga kursi untuk DPRD Kabupaten Enrekang,

“Di pileg kemarin orang boleh saja memprediksi partai kami tidak dapat kursi di DPRD. Tetapi kami telah membuktikan jika kami bisa meraih tiga kursi. Maka pillada Enrekang kami juga akan memberikan bukti untuk kemenangan H. M. Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro,” tegas, Misbahuddin.

Bahkawan, Misbahuddin mengutarakan jika PKB akan mendirikan posko aduan kecurangan yang bisa merugikan pasangan H. M. Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro. Nantinya posko itu akan menampung seluruh bentuk laporan kucurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin merusak demokrasi. Selanjutnya aduan itu akan diproses oleh tim hukum pasangan H. M. Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Liwang La Tinro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *