Anggota DPRD Mesuji Desta Gelar Tasyakuran Sekaligus Deklarasi Dukung Syamsudin – Yulivan di Pilkada 2024

LAMPUNG – Anggota DPRD Kabupaten Mesuji terpilih periode 2024-2029 dari Partai PDI Perjuangan Desta Ardiyanto menggelar tasyakuran sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Syamsudin-Yulivan di Pilkada Mesuji yang digelar 27 November 2024.

Kegiatan tasyakuran atau syukuran itu bentuk refleksi rasa syukur usai dirinya dikantik anggota parlemen sebagai wakil rakyat di Mesuji, Lampung.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai bentuk syukur dan berterima kasih kepada warga yang telah memberi dukungan di Pemilu 2024 kemarin. Dukungan mereka sangat suci sebagai bentuk kedaulatan rakyat,” kata Desta pada wartawan usai acara, di rumahnya, di Desa Margo Bakti, Way Serdang, Mesuji, Lampung,Sabtu (31/8/2024) kemarin.

“Kegiatan ini kita juga dibuat sekaligus mendeklarasikan dukungan pada pasangan Syamsudin – Yulivan di Pilkada 2024 ini. Semoga apa kita niatkan dikabulkan diberlahi oleh Allah,” sambung Desta.

Pada kegiatan tersebut, dirangkai dengan santunan anak yatim-piatu. Di depan anak yatim dan hadirin yang hadir, Desta tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena berkesempatan menyalurkan sejumlah paket santunan untuk yatim-piatu.

“Kalau santunan anak yatim sering kita lakukan sebelum maju di Pemilu, bukan kali ini saja. Karena betulan kita deklarasikan dukungan dalam bentuk tasyakuran, makanya kita gelar kembali kegiatan santunan. Harapan kita, ke depan kita bisa gelar kegiatan anak yatim yatim seperti ini. Kita berbagi kebahagiaan bersama cinta kasih,” ucap Desta.

Dalam sambutannya, Desta juga mengucapkan terima kasih pada seluruh elemen rakyat yang terus berdatangan mendukung dirinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu. Apalagi, tambahnya, rakyat Mesuji telah memberikan kepercayaan memegang amanah sebagai wakil mereka di parlemen.

“Apa yang kita telah raih ini, bukan kemenangan satu orang, tapi kemenangan kita semua, apalagi kemenangan saya secara pribadi, bukan. Saya berdiri di sini karena Bapak/Ibu sejak awal mendorong dan mendukung saya. Saya hanya merespon itu semua sebagai bentuk tanggungjawab agar Mesuji terwujud ‘Mesuji yang Full Senyum Bersama Sahabat Muda’,” papar Desta.

Di akhir sambutannya, alumni pengurus DPP KNPI dan GMNI ini mengajak seluruh elemen rakyat menyampaikan kabar gembira untuk mendukung Syamsudin-Yulivan.

“Ayo kita kembali bersama-sama mendukung dan memenangkan calon kita ini dengan slogan “MENYALA GUNDULKU”. Biar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mesuji berikutnya,” terangnya..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *