Sodik Mudjahid Ucapkan Selamat Hari Ibu: Doakan Selalu yang Terbaik untuk Orang Tua Kita, Khususnya Ibu…

BANDUNG – Selamat Hari Ibu. Bertepatan dengan hari ini Anggota Komisi X DPR RI DR. Ir Sodik Mudjahid menyampaikan ‘Selamat Hari Ibu’ di sejumlah flatform media sosial (Medsos) Tiktok dan Instagram dengan mengutip hadits Rasullah SAW.

Di mana Sodik mengutip hadits yang terkait bagaimana seorang anak perlu berlaku baik kepada orangtua, khususnya seorang ibu. Bahkan, tiga kali dalam hadits dari Mu’awiyah bin Haidah Al Qusyairi radhiyallahu ‘anhu itu dibandingkan kepada seorang ayah.

Bacaan Lainnya

“Wahai Rasulullah, siapa yang paling berhak aku perlakukan dengan baik?” Nabi menjawab: “Ibumu.” “Lalu siapa lagi?” Nabi menjawab: “Ibumu.” “Lalu siapa lagi?” Nabi menjawab: “Ibumu.” “Lalu siapa lagi?” Nabi menjawab: “Ayahmu, lalu yang lebih dekat setelahnya dan setelahnya”.” (HR. Al Bukhari). Kutip Sodik di Tiktok Sodik.

@sodikmudjahid2024

Dari Mu’awiyah bin Haidah Al Qusyairi radhiyallahu ‘anhu, beliau bertanya kepada Rasulullah Saw: “Wahai Rasulullah, siapa yang paling berhak aku perlakukan dengan baik?” Nabi menjawab: “Ibumu.” “Lalu siapa lagi?” Nabi menjawab: “Ibumu.” “Lalu siapa lagi?” Nabi menjawab: “Ibumu.” “Lalu siapa lagi?” Nabi menjawab: “Ayahmu, lalu yang lebih dekat setelahnya dan setelahnya”.” (HR. Al Bukhari) Doakan selalu yang terbaik untuk otang tua kita, khususnya ibu.. siapapun yang masih memiliki ibu, muliakanlah, hormatilah, karena hakikatnya saat ibumu sudah tiada tertutup sudah separuh pintu surgamu.. #sodikmudjahid #anggotakomisixdprri #fraksigerindra #hariibu #ibu

♬ suara asli – Sodik.Mudjahid – Sodik.Mudjahid

Pada kesempatan itu, Sodik juga mengajak kepada seluruh netizen mendoakan ibunya. Tak hanya doa, alumni HMI-PII ini juga berharap pada anak di seluruh Indonesia untuk memuliakan ibunya.

Sodik yang dikenal juga seorang guru ini, meminta juga pada seluruh anak Indonesia yang masih memiliki orangtua untuk menghormati kedua orangtuanya yang sudah tua, terutama seorang ibu. Baginya, seorang anak yang ibunya sudah meninggal dunia sangat merugi.

“Doakan selalu yang terbaik untuk orang tua kita, khususnya ibu.. siapapun yang masih memiliki ibu, muliakanlah, hormatilah, karena hakikatnya saat ibumu sudah tiada tertutup sudah separuh pintu surgamu,” jelas Sodik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *