Lingga Pangayumi Nasution Nahkodai PB IMSU

Jakarta – Lingga Pangayumi Nasution resmi nahkodai Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (PB IMSU).

Pengukuhan PB IMSU diselenggarakan di Ballroom Balai Sudirman Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, (25/06/2023), Pukul 19.00 WIB. Dengan mengangkat tema “IMSU sebagai Promotor Sumatera Utara Bermartabat“.

Dalam sambutannya, Lingga menyampaikan kolaborasi antara pemerintah dengan mahasiswa. “Acara ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi, solidaritas, dan kerjasama di antara mahasiswa Sumatera Utara, dengan tujuan akhir membangun Sumatera Utara yang bermartabat,” ujar Lingga.

Sementara itu, Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan. Bahwa pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan mempercepat pembangunan dan infrastruktur di Sumatera Utara.

“Pemerintah Sumatera Utara akan segera mengebut banyak kegiatan strategis, termasuk pembangunan infrastruktur. Hal tersebut dilakukan, karena dua tahun terakhir, pembangunan daerah sempat terkendala pandemi Covid-19,” tegas Edy Rahmayadi.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh mahasiswa, tokoh masyarakat Sumatera Utara yang ada di Jakarta. Serta perwakilan dari pemerintah, dan tamu undangan penting lainnya.

Lingga mengajak teman-teman mahasiswa lainnya untuk bergabung ke dalam IMSU. “Kepada teman-teman mahasiswa Sumatera Utara di seluruh Indonesia kami dari IMSU secara terbuka mengajak teman-teman untuk bergabung serta berkolaborasi untun memajukan kampung halaman kita Sumatera Utara,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *