Type to search

Rakyat

PT. Duo Patra Sukses Berikan Bantuan Ke Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI)

Share

JAWA BARAT – Menjelang pelaksanaan Bhakti Sosial santunan anak yatim-piatu dan dhuafa yang akan digelar Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang di Bekasi, PT Duo Patra Sukses memberikan bantuan ke FWJI. Senin (20/12).

Penyerahan bantuan langsung oleh Bapak Akmal, perwakilan dari PT. Duo Patra Sukses yang beralamat di Interchange Desa Kalihurip Karawang.

“Saya pribadi sebagai perwakilan, sangat mendukung sekali semua kegiatan yang positif, terutama menyantuni anak yatim-piatu dan dhuafa. Karena, setiap rejeki yang kita dapatkan, disitu ada hak orang yang sangat membutuhkan,” ucap Akmal.

Lanjut Akmal, segenap jajaran PT. Duo Patra Sukses sangatlah bangga atas kegiatan baksos yang diprakarsai oleh rekan rekan media yang tergabung dalam FWJI khususnya dan umumnya forum-forum media yang ada di Indonesia.

“Semoga kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” harapanya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua FORWABI Indonesia, Arif hidayat, SH mengatakan akan terus mendukung dan mengapresiasi semua kegiatan positif yang diprakarsai oleh rekan-rekan wartawan.

“Marilah kita jalin terus tali silaturahmi ini, kita bersatu berdasarkan UU.40/99 agar berkelanjutan melakukan sesuatu untuk masyarakat luas. Kita juga selalu menjunjung tinggi, serta mengedepankan kode etik jurnalis dalam UKW. kita satu pena walaupun beda pena,” tegasnya.

(CP/red)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *