Koramil 13/Kedungwaringin Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Para Petani

Bekasi – Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin Serda Dudung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani yang bertempat di Dusun Pangaritan RT 01/01 Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada Senin, 29/11/2021.

Dalam kesempatan tersebut Serda Dudung melaksanakan tanya jawab dengan para petani seputar kondisi pertanian di wilayah mereka serta kemungkinan kendala yang ditemui para petani dalam situasi Pademi Covid-19.

Dengan masih adanya wabah Covid-19 di wilayah Klirong di harap tidak menghalangi rutinitas petani untuk tetap menjaga ketersediaan pangan, Hal ini terbukti dengan dilakukannya tanam, panen dan produksi bahan pangan masih berjalan serta pertanian tidak boleh berhenti dengan adanya pandemi Covid-19 yang penting masyarakat taat dengan adanya Prokes,” terang Serda Dudung.

Pertanian tetap survive pada kondisi wabah Covid-19 dan keberadaannya selalu dibutuhkan oleh masyarakat, yang paling penting adalah petani tetap semangat di lapangan untuk memberi kontribusi dalam menjaga ketersediaan pangan,” imbuhnya.

Melalui pendampingan ini, Babinsa menumbuhkan rasa semangat yang tinggi terhadap para petani, Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian terhadap petani.

(CP/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.