Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran HUT Korpri Ke-50 Di Aula Makodim

Bekasi – Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI diperingati pada tanggal 29 November setiap tahunnya. Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI-red) merupakan organisasi yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, BUMD, serta anak perusahaan.

Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-50 Kodim 0509/Kab. Bekasi Mengadakan acara Syukuran dengan Tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indoneaia Tumbuh” di Aula Babinsa Makodim 0509 Komplek Perkantoran Pemda Kab Bakasi, Desa Sukamahi, Kec Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0509/Kab. Bekasi Mayor INf Dasim serta Danramil jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi.
Pelaksanaan Hut Korpri ke 50 ini di selenggarakan secara sederhana dan hikmat.

Dalam sambutannya Kasdim 0509/ Kab. Bekasi, Mayor Inf Dasim Berharap ASN yang berdinas di Kodim 0509/Kab. Bekasi ini semakin jaya dan profesional, sesuai dengan Moto Pada Acara hari ini, Hut Korpri yang ke 50 Tahun “Asn Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh.” Dengan tujuan untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa sehingga Korpri Kabupaten Bekasi perlu menjadikan momentum ulang tahun organisasi sebagai upaya untuk semakin merekatkan keguyuban Korpri sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu Bangsa.” Ujar Kasdim 0509/ Kab. Bekasi.

“Dengan perkembangan sistem yang ada di Indonesia Saat ini, diharapkan setiap ASN dapat cepat menyesuaikan dengan Perkembangan Yang ada Saat ini.” Tambahnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Doorprize kepada personil ASN jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi dan ramah tamah.

(CP/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.