H -1 Pencoblosan, Wabendum PBB Ini Berharap Pemilu Berjalan Damai

JAKARTA – Menjelang Pencoblosan, Wakil Bendahara Umum Partai Bulan Bintang, Pratiwi Supra Dini, berharap agar Pemilu 2024 berjalan damai, jurdil, dan semoga Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang.

“Kami harap agar Pemilu kali ini berjalan damai dan Pak Prabowo Gibran menang,” kata Pratiwi Supra Dini dalam keterangan persnya, Senin (12/2/24).

Bacaan Lainnya

Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Bengkulu ini juga menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan bangsa. Nasib bangsa, sambungnya, ada pada suara rakyat yang tulus dan mengetahui rekam jejak calon pemimpin, baik di legislatif maupun di Pilpres.

“Mari gunakan hak pilih untuk tentukan arah bangsa kedepan. Satu suara sangat berarti bagi kemajuan Indonesia,” imbuhnya.

Dini sapaan karib Pratiwi Supra Dini ini pun menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi untuk menghindari kekacauan dalam pesta demokrasi. Sebab, lanjutnya, kedewasaan politik masyarakat juga menentukan kualitas demokrasi Indonesia.

“Jangan mudah diadu domba untuk kepentingan sesaat. Dan hindari informasi hoaks,” tandasnya.

Diketahui, pencoblosan akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024. Rakyat akan memilih Caleg DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, serta Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.