Type to search

Komunitas

Bang Haji Sani jadi nahkoda baru DPC Forkabi Kebayoran Baru

Share

Jakarta – Forum Komunikasi Anak Betawi Dewan Pimpinan Cabang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel 88 Fatmawati,hari minggu tgl 19 Desember 2021 jam 09:00 wib, hadir dalam acara tersebut Ketum Forkabi Drs.H Abdul Ghoni ,Bang Dimas DP.,SH,MH selaku Ketua DPD Forkabi Jakarta Selatan,para ketua DPC sejakarta selatan juga aparatur pemerintah dari Polsek Keb Baru Kompol Anggaito Hadi Prabowo SIK.Danramil Mayor Inf.Zul Rambe SH. Camat Keb,Baru,Bpk,Tommy Fudihartono S.Sos.M.si, Lurah Gandaria Utara Plt.Bpk Dimas Prayudi.beserta jajarannya dalam acara Muscab tersebut terpilih Bang H.M.Natsir Sani S.Sos, yang akrab di panggil “bang Haji Sani.

Dalam kesempatan wawancara dengan jurnalis bela rakyat, H Sani mengungkapkan langkah awal program sebagai ketua terpilih, ingin meningkatkan konsolidasi dengan instansi pemerintah, ulama dan tokoh masyarakat khususnya di Kebayoran Baru dan umumnya di Jakarta Selatan. Ungkap H Sani (27/12/2021).

Dan langkah selanjutnya beliau mengatakan untuk anggota Forkabi Kebayoran Baru di bawah pengurus yang baru pada saat ini kami menginginkan agar setiap anggota dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan baik untuk masyarakat maupun untuk pemerintah agar DPC Forkabi Kebayoran Baru dapat maju dan berkembang seperti tujuan awal berdirinya Forkabi.Kedepan nya H M.Natsir S.Sos atau bang Haji Sani.menginginkan Harkat Martabat betawi di wilayahnya benar-benar terlihat dengan SDM yang akan di Karyakan sesuai dengan bidangnya masing masing ,yang ahli di seni budayanya akan di salurkan.

Selanjutnya bang Haji Sani yang murah senyum merupakan sosok ketua yang mempunyainTalenta leadership ,baik dalam pergaulan ,sosial ,mampu merangkul dari remaja sampai dewasa.

Harapannya Semoga dalam masa kepemimpinanaya Forkabi akan lebih besar di wilayah tuk itu beliau tak sungkan-sungkan menerima saran dari para senior untuk menjadikan lebih bermanfaat ,ungkapnya Bang Haji Sanimenutup perbincangan.(Eng/Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *