Usai Dapat Rekomendasi PKB, Yusuf Ritangnga-Andi Liwang Mantapkan Strategi Pemenangan di Pilkada Enrekang

Enrekang – DPP PKB resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro pada pilkada tahun 2024 memdatang.

Dengan begitu, bakal calon Bupati Enrekang, H.M. Yusuf Ritangnga optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Enrekang bersama pasangannya, Andi Tenri Liwang La Tinro.

“Terima kasih PKB yang telah mengamanahkan kepada kami dengan rekomendadi dukungan maju bertarung di Pilkada Kabupaten Enrekang. Kami berjanji tidak akan menyia-nyiakan rekomendasi PKB bersama partai pengusung lainnya di Pilkada Enrekang, kami akan mempersembahkan kemenangan,” kata H. M. Yusuf Ritangnga, Kamis, 15 Agustus 2024.

 

H.M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang yang mengusung tagkine ‘KAWAN KITA’ memiliki tekad Enrekang harus Sejahterah dengan menggagas misi pemerataan pembangunan yang menghadirkan pemerintahan untuk semua golongan.

 

Sebab, menurutnya pemerintah Kabupaten Enrekang dalam sepuluh tahun terkahir cenderung menjalankan keterbukaan informasi publik.

 

“Tentunya kami bersama tim partai pengusung dan seluruh relawan-relawan yang telah terbentuk akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada Enrekang. Kami datang dengan niat perubahan, pemeratahan pembangun untuk semua elemen masyarakat Enrekang,” jelasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *