Sah! Sekjen PKS Tetapkan Anies-Muhaimin Pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2024

JAKARTA – Akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Keputusan mendukung Anies-Muhaimin sesuai hasil Hasil Musyawarah Majelis Syuro (MMS) ke-9, Jakarta, Jumat (15/9/2023).

Di mana ketetapan itu diumumkan usai tiga jam rapat Majelis Syuro di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta. Dan hasil musyawarah MMS telah menelurkan tujuh poin keputusan.

Lima di antaranya sehubungan dengan dukungan capres dan cawapres PKS, dan dua sisanya terkait kasus perebutan lahan antara warga dan pemerintah untuk proyek strategis nasional di Rempang, Batam, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah MMS IX berjalan dengan lancar dan sukses. Salah satu hasil Majelis Syuro adalah ditetapkannya Cak Imin sebagai Cawapres mendampingin Anies,” kata Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi seperti disampaikan pada wartawan, Jakarta, Sabtu (16/9/2023).

“Dengan dilaksanakan proses MMS, dan ditetapkannya Cak Imin sebagai Cawapres maka protokol intenal di PKS sudah di jalankan. Ini semua menjadi jawaban atas pertanyaan mengenai keseriusan PKS untuk mengusung pasangan Anies-Imin,” sambung Habib Aboe.

Habib Aboe menjelaskan, dengan keputusan tersebut untuk menjawab bahwa di PKS tidak ada kegalauan ataupun keraguan. Bagi Habib Aboe, PKS hanya ingin memastikan bahwa proses yang dijalani dalam penentuan pasangan Capres ini sesuai dengan prosedur di internal.

“Tentunya setelah ini kita akan instruksikan kepada seluruh jajaran dibawah untuk total footbaal memenangkan pasangan Anies-Imin. Kita akan pastikan kader dan struktur PKS akan menjadi mesin politik yang tangguh untuk pasangan Amien,” jelas Habib Aboe.

“Anies-Muhaimin adalah pasangan pertama yang siap berlayar di Pemilu 2024. Dengan ridha AllahSWT, insha Allah pasangan ini akan ada di kertas suara Pilpres dan menjadi pemenangnya.”

Dalam tertulisnya ini, Habib Aboe yang saat ini Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan I ini menyampaikan pantun cakep.

Rame rame masak ikan bakar
Bau gurihnya menggugah selera
Kapal Anies-Imin sudah siap berlayar
Bawa masyarakat adil dan sejahtera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *