Walikota Bandung Wafat, Sekjen DPP PKS: Kami Kehilangan Kader Terbaik

JAKARTA – Warga Kota Bandung, Jawa Barat hari ini berduka dengan wafatnya Walikota Bandung oded Muhammad Danial atau yang akrab disapa Mang Oded saat hendak menyampaikan khutbah Jumat di Masjid Al Mujahidin Kota Bandung, Jumat (10/12/21).

Habib Aboe Bakar Alhabsyi selaku Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya Walikota Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat itu.

Bacaan Lainnya

“Mang Oded merupakan kader tebaik PKS, kami keluarga besar PKS sangat kehilangan. Kabar ini membuat kami terhenyak, al khoir maa qadarallah,” ungkap pria yang kerap disapa Habib itu.

“Motto hidup beliau sangat menginspirasi kami, beliau selalu bilang ahsanu amala yang artinya memberikan amal terbaik. Itu sangat menginspirasi kami, dan hari beliau wafat dalam kondisi ahsanu amala ,” lanjut anggota Komisi III tersebut.

“Duka ini sangat mendalam, kami instruksikan seluruh kader untuk melaksanakan shalat ghaib untuk Oded. Insha Allah khusnul khatimah, beliau orang baik,” tutur Habib Aboe Bakar. (ABH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.