Type to search

Rakyat

Viral!! Video Warga Sukadanau Tuntut Kades Selingkuh Dinonaktifkan

Share

Bekasi – Video aksi demonstrasi ratusan warga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi viral di media sosial: facebook, youtube, istagram, tiktok dan whatsapp. Warga berdemo menuntut Kepala Desa Sukadanau Mulyadi diberhentikan dari jabatannya karena terbukti melakukan perselingkuhan dengan istri bawahannya yang menjabat ketua RW.

“Kami meminta agar Kepala Desa Sukadanau segera mundur dari jabatannya dan dinonaktifkan,” teriak salah seorang pendemo sebagaimana video yang beredar hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Para pendemo saling berorasi di atas kendaraan yang membawa soundsystem. Mereka menyuarakan tuntutannya sambil berkonvoi di Jalan Raya Perjuangan, Cikarang Barat.

Aksi demo itu juga diikuti ibu-ibu warga Desa Sukadanau. Dalam pantauan BelaRakyat.com, warga tak berhenti menuntut kepala desa Sukadanau dinonaktifkan dari jabatannya. Tak hanya itu, warga bahkan sudah melaporkan dugaan perselingkuhan tersebut ke pihak kepolisian setempat.

“Kami meminta agar kepala Desa Sukadanau segera mundur dari jabatannya dan dinonaktifkan. Kami sudah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian,” kata warga.

Jika tuntutan mereka tidak digubris, warga akan terus melakukan aksi demo dan bila perlu ke Bupati Bekasi.
“Kami warga Desa Sukadanau akan menuju ke Kantor Pemda Kabupaten Bekasi untuk menggelar aksi yang sama,” teriak warga.

(CP/red)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *