Type to search

Nasional

Suryadi: Pemuda Malang Raih KNPI Award, Kategori Wakil Rakyat Aspiratif

Share

JAKARTA – Adalah Suryadi pemuda Kota Malang, Jawa Timur yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat. Alasan itu, ia meraih penghargaan pada Kategori Tokoh Legislator Melenial Favorit pada aiang KNPI Award 2021 di saat DPP KNPI di bawah kepemimpinan Noer Fajrieansyah dan Mustahuddin menggelar Rapimpurnas.

Pada ajang bergensi itu, ada nama Suryadi. Tidak sembarangan ada jumlah tokoh politik nasional ada dudalamnya meraih anugerah KNPI Award.

Menurut Dewan Juri KNPI Award Habibie Mahabbah, Suryadi dikenal sangat dekat dengan masyarakat khususnya konstituennya. Ia bersama rakyat tiada gerbang pemisah.

“Dari nama yang masuk ada beberapa Anggota Dewan Daerah yang berpotensi, hanya saja dari sekian ada itu kita menentukan pada nama Suryadi karena dia salah satu pimpinan DPRD Kota Malang,” kata Habibie Mahabbah, Malang, Jawa Timur (13/12/2021) kemarin.

Habibie berharap, ajang ini bisa memotivasi para anggota dewan, baik daerah maupun pusat bekerja untuk rakyat. Yang nantinya, fungsi pengawasan berjalan dengan baik atas kebijakan pemerintah di sejumlah tingkatan.

“Mas Suryadi ini kan representative dari pemuda. Ia masih muda dan sangat energi turun ke tengah rakyat. Masa depan masih panjang. Semoga dengan penganugrahaan ini bisa memotivasi anggota dewan lainnya,” jelas Habibie yang juga Wasekjen DPP KNPI ini.

Sementara itu, Suryadi menilai penghargaan yang diberikan kepada ubtuk rakyat Malang. Kerja bersama rimnya tidaklah sia-sia Dalam mendampingi rakyat.

“Terima kasih DPP KNPI di bawah kepemimpinan Noer Fajrieansyah, jika kami punya rekam jejak yang baik dalam menjalankan tugas dan peran dalam dedikasinya selama ini, itu murni karena kami menjalankan amanah,” jelas Suryadi.

Menurut Wasekjen DPP KNPI, ini merupakan kali pertama ajang penghargaan tersebut digelar di Pujon Kab. Malang

Usai dinobatkan sebagai tokoh legislator milenial  berkinerja baik, Suryadi berjanji akan berkomitmen untuk terus berkarya agar menjadi role model (teladan) bagi generasi milenial.

“Menjadi anggota DPRD yang baik tidak mudah, dengan penuh inspiratif tidaklah mudah atau bin salabin dapat begitu saja tapi melalui proses panjang yang kami lewati bersama tim kerja,” terang Suryadi asal Fraksi Golkar ini.

Berikut nama-nama peraih penghargaan  pada Malam Penganugrahan Awards DPP KNPI 2021:

Kategori:

1. TOKOH NASIONAL PENUH INSPIRASI ANAK MUDA : HM. AMIR USKARA, MKes

2. TOKOH PEJUANG PANCASILA Versi PEMUDA INDONESIA: DRS. H. MUKHTARUDDIN

3. POLITISI MUDA SENAYAN HARAPAN RAKYAT: DR. H. IRWAN, SIP, MP

4. TOKOH MUDA BERPESTASI MAJUKAN DUNIA OLAHRAGA:

H. KRESNA DEWANATA PHROSAKH, SH, MSos

5. KEPALA DAERAH FENOMENAL MILENIAL DICINTAI RAKYAT: Muhammad Yusran Lalogau, SPi, MSi

6. WAKIL RAKYAT DAERAH (DPRD) UNDER 30 Tahun TERASPIRATIF: SURYADI,S.Pd,.MM

7. Angela Herliani Tanoesoedibjo
WANITA MUDA BERPENGARUH MEMBANGUN EKONOMI KREATIF

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *