Pasar Jadi Sasaran

 

 

Bekasi – Meskipun Warga sudah mulai sadar akan pentingnya memakai masker, mencuci tangan, serta jaga jarak untuk memutus rantai covid 19, Namun Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Serda Jaenudin bersama BKO Yonmek 201/JY terus melakukan pengawasan di Pasar Kedungwaringin untuk mengantispasi agar masyarakat ataupun warga binanya tidak lengah akan pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Saat di jumpai awak media Babinsa Serda Jaenudin Pada Jumat 26/11/2021.
Dirinya bersama petugas UPTD melaksanakan Monitoring pedagang dan pembeli yang beraktifitas di pasar. Dalam himbauannya, Serda Jaenudin akan Menindak Warga yang tidak sesuai dengan Prokes hal ini bertujuan agar mereka selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya membantu pencegahan penularan Virus Covid-19.” ucapnya kepada awak media.

Serda Jaenudin, Menambahkan Bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah upaya untuk menekan penyebaran Covid 19 melalui disiplin protokol kesehatan.

“saya akan terus melakukan himbauan protokol kesehatan di wilayah pasar baginya wajib waspada dengan penyebaran covid 19. Walau kasus penularan saat ini telah menurun namun jangan abai menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker saat beraktivitas terutama dilingkungan yang berpotensi adanya kerumunan.” Pungkasnya.

(CP/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.