Type to search

Umum

Jelang Iedul Fitri, Hermanto Salurkan 11 Ton Paket Pangan ke 13 Daerah

Share

PADANG – Anggota DPR dari Dapil Sumbar 1 Hermanto dalam perjalanan dinasnya ke Daerah Pemilihan berkesempatan menyalurkan lebih dari 11 ton paket pangan kepada
masyarakat di 13 kabupaten/kota di Sumatera Barat. Paket pangan terutama ditujukan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Wabah covid-19 masih melanda negeri kita di penghujung bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Iedul Fitri. Semoga para penerima paket pangan khususnya dan kaum muslimin umumnya tetap antusias merayakan Iedul Fitri sekalipun dalam kondisi prihatin karena wabah Cofid-19”, ucap Hermanto dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Kegiatan penyaluran paket pangan dibuat sederhana. “Sesuai anjuran pemerintah, kegiatan penyaluran secara simbolis dibuat sederhana guna menghindari kerumunan massa dalam jumlah besar”, papar legislator dari FPKS ini.

Paket pangan, terangnya, secara simbolis diserahkan di rumah aspirasi kepada tim dapil yang datang dari berbagai daerah. “Selanjutnya oleh tim dapil dibawa dan didistribusikan kepada masyarakat 13 kabupaten/kota”, pungkasnya.

Paket pangan tersebut diserahkan oleh tim dapil dari rumah ke rumah kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Padang, Pesisir Selatan, Mentawai, Kabupaten Solok, Kota Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Tanah Datar, Padang Panjang, Padang Pariaman dan Pariaman.(Joko)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Up