Type to search

Politik

Resmi di Lantik, Petugas PPS Sawah Baru Siap Bekerja Professional

Share

TANGERANG – KPU Kota Tangerang Selatan melantik PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat kelurahan telah di lantik.

Karena dalam kondisi covid19 maka KPU Kota Tangerang Selatan menyerah kan pelantikan nya ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dengan standar Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan sanitaizer serta peserta di beri jaga jarak sesuai dengan standart protokol yang ketat. 15/06/2020

Adapun Pelantikan di lakukan di kantor sekertariat PPK Kecamatan Ciputat yang beralamat di jalan suka damai raya Rt 004/004 serua indah, ciputat, tangsel.

Beberapa hari setelah pelantikan kamipun mewawancarai para anggota PPS keluarahan sawah baru, menurut Rosib. Sebagai ketua PPS kelurahan sawah baru mengatakan bahwa dia siap menjaga integritas dan profesional itas di kelurahan sawah baru, serta transparansi baik dalam pelaksanaan tahapan – tahapan ataupun transparansi dalam internal PPS itu sendiri karna ini tanggung jawab saya sebagai ketua. Dan menurut Aditya Alamsyah.

Salah satu Anggota PPS mengatakan bahwa dia akan gencar secara teknis mensosialisasikan di Media sosial baik instagram dan Facebook untuk menarik partisipasi masyarakat terutama di kalangan pemilih kaum melenial ia pun sempat mengatakan bahwa di sawah baru kemungkinan ada beberapa TPS yg kemungkinan rawan karena di sana berkumpul banyak Ormas dan mungkin banyak pula para timses para calon, akan tetapi dia akan selalu berkoordinasi dengan Pihak Polri, TNI, Serta Kelurahan Sawah Baru. terkait masalah teknis kami terus mengikuti tahapan-tahapan di PKPU.

saat ini kami sedang sibuk mengurusi data pemetaan TPS di kelurahan sawah baru kami berkomitmen akan mengawal pelaksanaan pilkada tangsel ini dengan sebaik mungkin dan selalu berkomunikasi dengan masyarakat sawah baru serta kami terus berusaha secara professional .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *