Type to search

Rakyat

DPP PEJABAT Kawal Anies Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At Tabayyun Meruya

Share

JAKARTA – DPP PEJABAT Kawal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri kegiatan simbolik peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Tabayyun di Komplek Perumahan Taman Villa Meruya, Jakarta Barat.

Di sela sela acara tersebut Anies Baswedan berpesan, jikalau masjid sudah terbangun pengelola mesti memperhatikan tentang penyetelan volume pengeras suara.

“Saya menganjurkan untuk pengelolaan speaker dikelola dengan benar dan baik, kenapa? Karena kita prihatin sekali banyak tempat kalau ditanya harga rumah, kenapa harga rumahnya turun? Karena sebelah masjid,” ucap Anies,

Menurut Anies beberapa gesekan di masyarakat terjadi karena permasalahan volume pengeras suara dari masjid.
Terlebih lagi, Anies mengingatkan letak Masjid At Tabayyun berada di tengah-tengah komplek, dengan latar belakang agama dan sosial masyarakat yang beragam.

Anies Baswedan juga meminta pengelolaan masjid tersebut dilakukan dengan baik mulai pengelolaan parkir hingga penggunaan air dan sebagainya.

“Kita tunjukan di Taman Villa Meruya di tempat ini pengelolaannya terutama parkir sound sistem menunjukkan pengelolaan modern sehingga lingkungannya justru merasakan ketenangan keteduhan dengan hadirnya masjid ini,” ujar Abies bersemangat.

Tampak hadir Wanhat DPP PEJABAT KH. Ir. Mohammad Al Khathtah dan ketua DPW Jakbar serta ketua Bogor raya dan panglima Bogor Raya juga Para tokoh pemuka agama dan lain lain

Dalam acara tersebut Ketum DPP PEJABAT Ustadz H. Eka Jaya mengatakan bersyukur atas di lakukannya peletakan baru pertama dengan perjuangan yang amat panjang dari para panitia dan warga mengurus semua izin dan adminstrasi nya walaupun dalam praktek di lapangan tadi masih ada warga yang melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak pembangunan tersebut.

“Kami dari pengurus PEJABAT baik tingkat DPP dan DPW jakbar mendukung penuh atas apa yang telah dilakukan oleh saudara saudara kita di Taman Villa Meruya ini dan kami akan all out mem-backup pembangunan masjid tersebut insya Allah ” terang Eka. (Wahyu)

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *