Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Launching Obrolan Rumah Anies di Bekasi

BEKASI – Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) me-launching Obrolan Rumah Anies di Rumah Kayu Pak Dosen Jl. Jatimayung 3 RT 09/RW 01 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Sabtu (8/7/2023).

Obrolan Rumah Anies adalah ruang publik untuk berbagi pandangan dari berbagai sudut tentang seorang bernama Anies Rasyid Baswedan, yang diyakini mampu memberikan dan mengawal perubahan yang lebih baik bagi negara dan bangsa.

“Kita tahu Anies Rasyid Baswedan adalah sosok yang diyakini mampu melakukan perbaikan terhadap bangsa ini, karena itu Rumah Anies ini sebenarnya memberikan peluang kepada siapapun mereka baik yang mendukung atau tidak. Kita hanya ingin mendengar dan berpikir positif bahwa siapapun yang memikirkan masa depan bangsa ini pasti berniat untuk memperbaiki bangsa. Karena itu kita tawarkan bagaimana kalau Anies yang kita usung memperbaiki sama sama keinginan kita,” ujar budayawan Bekasi, Abdul Khoir kepada awak media.

Jika Anies Rasyid Baswedan dicalonkan untuk presiden RI tahun 2024 maka harus terus dikabarkan dan diuji kepantasannya memimpin bangsa ini.

Obrolan Rumah Anies menjadi alternatif mendiskusikan berbagai sisi tentang Anies Baswedan, kualitas demokrasi dan Pemilu serta nasib bangsa ke depan. Obrolan Rumah Anies.

Edisi perdana Obrolan Rumah Anies mengundang beberapa narasumber antara lain, La Ode Basyir, Ketua Presedium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Siswadi, Tokoh Penyandang Disabilitas Nasional, dan tokoh masyarakat dan politisi tingkat nasional, provinsi dan kota/Kabupaten, serta para musisi, seniman dan budayawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *