Yusuf Ritangnga Dan Andi Liu Beri Sinyal Berpasangan di Pilkada Enrekang

Enrekang – Beredarnya foto pertemuan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. Haji La Tinro La Tunrung  bersam kerua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse ditengah hangatnya perbincangan Pilkada Enrekang 2024.

Banyak kalangan menilai Partai Gerindra dan partai Nasdem akan berkoalisi di Pilkada Enrekang. Sebab pertemuan tersebut  juga nampak terlihat politis Partai Nasdem Enrekang,  Yusuf Ritangnga dan putra La Tinro La Tunrung yakni, Andi Liu Were La Tinro.

Bacaan Lainnya

 

Juru bicara, Andi Liu Were La Tinro yakni, Ridwan Wawan Poernamma menjelaskan pertemuan La Tinro La Tunrung  bersama Rusdi Masse adalah pertemuan saling menguatkan fungsi sebagai anggota DPR RI satu sama lain.

“Pertemuan silaturahmi dua tokoh, pak Rusdi Masse dan Pak La Tinro kan sama-sama Anggota DPR RI  dan dari dalil yang sama, jadi wajar aja mereka saling menguatkan satu sama lain,” kata  Ridwan Wawan Poernama, Kamis, 9 Mei 2024.

Kehadiran Yusuf Ritangnga dan Andi Liu di pertemuan Rusdi Masse  bersama La Tinro La Tunrung adalah simbol akan berpasangan di Pilkada Enrekang.

“Pertemuan untuk itulah bagaimana mempersatukan keduanya berpasangan di Pilkada Enrekang. Kita lihat saja bagaimana survei akhir. Yang jelas pertemuan keduanya sinyal kuat berpasangan di Pilkada Enrekang,” jelas, Ridwan Wawan Poernama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.