Risharyudi Triwibowo Bakal Jadi Anggota DPR RI, HMI Ucapkan Selamat

JAKARTA – Risharyudi Triwibowo, Caleg DPR-RI Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menjadi wakil rakyat untuk Periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu mendapat respon baik dari berbagai kalangan, termasuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Ketua Komisi Politik PB HMI, Irfan Maftuh, mengucapkan selamat dan sukses atas capaian suara Wasekjen PKB tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat dan sukses terhadap Kanda Bowo. Semoga semakin merakyat dan dicintai masyarakat,” kata Maftuh dalam keterangan persnya, Senin (26/2/24).

Maftuh menilai sosok Risharyudi Triwibowo merupakan seorang yang bersahaja, namun gerakannya pelan tapi pasti. Gerakan politiknya, sambungnya, perlu ditiru oleh generasi muda agar mampu berkarya demi nusa dan bangsa.

“Seorang politisi sejati tak pernah nyerah demi kemaslahatan umat dan bangsa. Perjalanan politiknya begitu panjang hingga hari ini mampu meraih simpati masyarakat untuk memilihnya,” tandasnya.

Untuk itu, ia berpesan agar masyarakat Sulawesi Tengah memberikan dukungan kepada Risharyudi Triwibowo dalam menjalankan kerja-kerja politik kedepannya. Dengan dukungan dan support dari masyarakat, lanjutnya, akan membuahkan hasil positif juga kepada rakyat Sulawesi Tengah.

“Kita dukung Kanda Bowo agar mampu menjalankan amanah di Senayan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.