LOADING

Type to search

HUT ke-1 PMKM Prima Indonesia Dihadiri Sandiaga Uno, Digelar secara Virtual

Share

JAKARTA – PMKM Prima Indonesia menggelar HUT ke-1 yang dilakukan secara virtual pada Rabu 21 April 2021 Di Great Western Resort Tangerang. Acara di ikuti oleh Pengurus DPP, DPD, DPC & DPK PMKM PRIMA INDONESIA seluruh Indonesia secara virtual zoom meeting.

Dihadiri juga dari mitra kerjasama dengan PMKM PRIMA INDONESIA yaitu PT Alcotech, PT Angro Sinar Pelangi, PT Nusantara Bona Pasogit, Management Pengelola Great Western Resort Tangerang.

Dari video ucapan yang diterima LintasParlemen.com, Menteri Priwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, mengucapkan selamat memperingati 1 tahun Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah (PMKM) Prima Indonesia. Ia berharap PMKM Prima Indonesia terus bergerak meningkatkan produktifitas masyarakat dan mendorong perputaran roda perekonomian bangsa.

“Teruslah berkontribusi dengan memberikan ruang dan peluang kepada pelaku UMKM dalam meningkatkan kapasitas agar usahanya dapat bangkit dari dampak pandemi Covid-19,” Ucap Sandi (21/4/2021) kemarin.

Salah satu yang dapat dilakukan, kata dia, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital.

“Dengan melakukan transformasi digital UMKM mampu menjangkau lebih banyak konsumen dengan efektif dan efisien serta mampu menangkap peluang-peluang baru,” Tutup Sandi.

Sementara Ketua Umum PMKM Prima Indonesia, Mochamad Umar, mengatakan Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Prima Indonesia sebagai Wadah UMKM & Pengusaha saling bersinergi bersama-sama membangun perekonomian kerakyatan dari kita untuk kita oleh kita, PMKM PRIMA INDONESIA Memiliki Kepengurusan Dari tingkat Provinsi sampai tingkat kecamatan padahal baru berdiri 1 tahun 21 April 2020 – 2021 telah berbuat banyak untuk pelaku umkm, kami berharap PMKM PRIMA INDONESIA Bisa memberikan bermanfaat besar bagi pelaku UMKM dalam di Kondisi Pandemi Covid 19 dan bisa bersinergi dengan pemerintahan bersama membangun inovasi serta membangun UMKM Mandiri, Kuat & Berdaulat. (Wahyu)

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *