Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley Pimpin Kegiatan Operasi Katarak Gratis di Distrik Mulia

JAKARTA – Ketua Plt DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley, S.Sos, M.Si memimpin kegiatan sosial operasi katarak gratis yang digelar di Distrik Kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Kamis (26/1/2023).

Pada Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh stakeholder (pihak terkait) seperti Dandim (Komandan Distrik Militer) 1714 Kabupaten Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos, jajaran Polres Puncak Jaya dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sosial ini untuk memberi pelayanan pada masyarakat di distrik Mulia. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Deinas Geley pada wartawan, Puncak Jaya, Papua Tengah, Jumat (27/1/2023).

Pada kegiatan itu bertema ‘Kitorang Melihat Terang’ diharapkan warga yang ikut operasi katarak bisa melihat sesuai harapan mereka. Apalagi, kegiatan ini gratis tanpa dipugut biaya.

“Banyak warga yang ikut, mereka sangat senang, apalagi kegiatan seperti ini dilakukan secara gratis,” Deinas Geley.

Deinas mengungkapkan, antusias masyarakat mengikuti kegiatan di tiap tahunnya terus meningkat. Apalagi, jumlah operasi katarak secara gratis juga bertambah, dari tahun lalu hanya ratusan orang dan tahun ini hingga 400 orang.

“Tahun lalu ada ratusan orang sudah sembuh dan bisa melihat dan membaca dan tahun 2023 juga akan operasi lebih dari 400 orang,” ungkap Deinas.

Seorang warga yang ikut operasi katarak gratis itu sangat senang. Ia memuji sikap Deinas Geley yang hadir langsung ke lokasi kegiatan untuk melihat kegiatan tersebut.

“Pak Mantan Wakil Bupati Puncak Jaya (Deinas Geley) luar biasa hebat hati muli selalu buat terobosan TDK hanya pembangunan fisik tp juga selalu hadir masalah kemanusiaan, pemimpin yang renda hati dan merakyat, betul2 wujutdkan visi amanah,” kata seorang bapak seusia 60-an tahun yang minta identitasnya dirahasikan pada wartawan.

Pria bercucu 5 orang ini, mendokan agar Deinas Geley sehat selalu dan dilindungi oleh Allah. Tak hanya itu, ia ingin agar Deinas Geley maju pada Pilkada Serentak 2024 mendatang sebagai Calon Bupati Puncak Jaya, Papua Tengah.

“Tuhan berkati selalu. Kami terus doakan supaya selalu memberkati Umat-Nya,” terangnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *