Type to search

Politik

Ketua DPC Partai Gelora Setu, Bekasi. “Donal Yusuf” Usul Ketua Umum “Anis Mata” Jadi Calon Presiden.

Share

Bekasi – Dinamika politik dalam pencalonan pilpres, telah memunculkan tokoh-tokoh politik muda dan modern serta tokoh senior yang masih dianggap kompeten dalam perkembangan Indonesia pada saat ini.

Tidak terlepas dari partai baru yang di pimpin Anis mata yaitu partai gelora, salah satu pimpinan cabang (DPC) Partai Gelora Setu yang terdapat di wilayah kabupaten Bekasi, yang di ketuai oleh “Donal Yusuf” mengatakan bahwa sudah saatnya partai gelora memunculkan tokoh yang di anggap kredibel dalam pencalonan presiden di pilpres 2024 mendatang, karena kami pengurus partai di tingkat bawah sudah melihat banyaknya kader- kader yang mengusulkan adanya tokoh partai gelora sendiri dalam bursa pencalonan presiden mendatang, serta kami dari DPC Setu Kabupaten Bekasi mengusulkan “Bapak Anis Mata sebagai Ketua Umum” tokoh yang di pandang mampu untuk memasuki bursa calon presiden. kata Donal (11/1/2022).

Serta DPC Setu, “mengusulkan kepada DPD Kabupaten Bekasi untuk konsolidasikan menyeluruh di tingkat DPC Se-kabupaten Bekasi maupun tingkat DPD Se-Jawa barat agar dapat mempertimbangkan usulan kami dari salah satu pengurus cabang ditingkat bawah dalam agenda politik kedepan”.ungkap Donal.

Partai gelora walaupun baru tetapi di tempati tokoh-tokoh yang sudah banyak pengalaman di politik nasional pada saat ini seperti Bapak Anis Mata sendiri yang pernah sebagai presiden di salah satu partai besar di Indonesa, serta tokoh lain seperti Bapak Fahri Hamzah yang telah menduduki wakil ketua DPR RI, dan banyak lagi tokoh-tokoh lain, tutup Donal. (WA/Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *