LOADING

Type to search

DPRT Forkabi Kebagusan Mengucapkan Selamat atas Suksesnya Musda IV Forkabi Jakarta Selatan

Share

Jakarta – Ketua DPRT Forkabi Kebagusan Bang Yopi Anand, mengucapkan selamat atas suksesnya Musda IV DPD Forkabi Jakarta selatan dan selamat atas terpilihnya Bang Dimas Dharma Pratama. S.Kom.,S.H.,M.H. sebagai Ketua DPD Forkabi Jakarta Selatan.

Dalam Musda di hadiri Ketua Umum DPP Forkabi H. Abdul Ghoni. Kami berharap terpilihnya Ketua DPD Forkabi Jakarta Selatan dapat lebih memajukan Forkabi Jakarta Selatan untuk mengangkat harkat martabat kaum betawi khususnya di jakarta Selatan, Ucap Bang Yopi (7/4/2021).

Dalam Sambutannya H. Abdul Ghoni berkata “Saya berharap pimpinan Forkabi Jaksel jangan lo lagi lo lagi. Sehingga organisasi bisa diuntungkan dari seorang dengan jabatan yang menempel,” kata Haji Ghoni dalam pernyataannya di Acara Musda DPD Forkabi Jakarta Selatan yang digelar di Cosmo Amarosa Hotel, Cilandak, Jakarta Selatan yang juga digelar secara daring, Rabu(7/4).

Haji Ghoni yang juga merupakan Anggota DPRD DKI tersebut juga mengingatkan kepada pimpinan DPD Forkabi Jakarta Selatan terpilih agar terus melakukan sinergi dengan aparat pemerintah daerah setempat, pihak kepolisian dan warga-warga kampung di Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama dari sumber yang lain yaitu Bang Kadek selaku wakil ketua dan penggerak forkabi DPRT Kebagusan Mengucapkan dan berharap dalam suksesnya Musda IV ini forkabi jakarta selatan bisa lebih maju dan dapat terlibat membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mengangkat martabat anak betawi khususnya di jakarta selatan dan umumnya di indonesia. Tutup Bang Kadek. (Wahyu)

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *