Kemenangan PKS di Sumut Sangat Berarti untuk Kemenangan PKS di Sumatera

MEDAN  — Kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sumatera Utara (Sumut) ini sangat berarti sekali untuk kemenangan PKS di pulau Sumatera.

Hal ini disampaikan oleh Habib Aboe Bakar Al Habsyi Sekretaris Jenderal DPP PKS saat dirinya menghadiri Silaturahim Anggota Legislatif (Aleg) dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) se-Sumatera Utara, Ahad (3/9/2023).

Bacaan Lainnya

Selain itu juga Habib Aboe juga berharap bahwa Sumut ini bisa menjadi salah satu lumbung suara kemenangan PKS di tahun 2024.

“Ada sekitar 10 juta pemilih di Sumut harus kita maksimalkan untuk merebut suara tersebut,” kata Habib Aboe.

Lebih lanjut Habib Aboe mengatakan bahwa para caleg ini memiliki karakteristik yang sangat beragam jangan sampai merebut kolam yang sama.

“Jadi harus mengatur strategi dengan baik,”  terang Habib Aboe.

Habib Aboe yang juga Anggota Komisi III DPR RI inipun memberikan 4 pesan kepada seluruh hadirin, pertama manfaatkan circle yang ada di sekitar kita terutama keluarga yang paling deket.

“Kedua optimalisasi sesuai dengan hobi yang ada,” ujar Habib Aboe.

Selanjutnya ketiga maksimalkan koneksi yang ada untuk dijadikan dialog bahwa kita sebagai caleg.

“Terakhir perbanyak channel untuk merebut kemenangan jangan sampai ada jalur yang kosong,” ungkap Habib Aboe.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Ayon Prasetyawan, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Usman Jakfar, Anggota DPR RI dari Sumatera Utara Iskan Qolba Lubis, Hidayatullah, Ansory Siregar, dan juga jajaran DPTW PKS Sumatera Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *