Hadiri Konsolidasi dan Penandatanganan Pakta Integritas BCAD PKS Banjar, Habib Aboe Sampaikan Perlunya Kesiapan Sambut Kemenangan Pemilu 2024

Banjar – Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Penandatanganan Pakta Integritas Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang dilaksanakan oleh DPTD PKS kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Ahad (30/7/2023).

Dalam kesempatan ini Habib Aboe mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan para BCAD di kabupaten Banjar, Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Pemanggilan ini untuk cek kesiapan BCAD,” kata Habib Aboe pada wartawan, Rabu (2/8/2023).

Lebih lanjut Habib Aboe mengatakan betapa pentingnya kesiapsiagaan PKS untuk mengarungi pemilu 2024 yang tidak akan lama lagi berlangsung. Ia meminta seluruh kader PKS bersiap siaga memenangkan Pemilu 2024.

“Kehadiran para BCAD ini bisa lebih siap lagi baik secara lahir maupun batin,” terang Habib Aboe.

Selanjutnya Anggota Komisi III DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kalimantan Selatan ini mengungkapkan, termasuk salah satunya kabupaten Banjar ini berpesan untuk perbanyak silaturahim kepada tokoh masyarakat, alim, ulama, dan juga para habaib.

“Banjar ini merupakan kota ulama jadi harus sering silaturahim,” ujar Habib Aboe.

Hadir mendampingi dalam kesempatan ini yaitu Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Moh Rozaq dan Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan Ja’far dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kalimantan Selatan Ardiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *